Selasa, 22 Februari 2011

ini kisah kami :)


oleh Ikkasyalala Widyananto pada 02 Februari 2010 jam 3:17
ini kisahku dan teman* saat kita bersama hari minggu akhir bulan lalu awal tahun ini :)
tujuan awal : hanya ingin maen bersama :) yeah itu tujuan kita. Terfikir lagi kalo cuma maen ga dapat apa* ? yaa mungkin dapat pengalaman, hehe :D kebetulan saat itu ada kegiatan TO dari salah satu bimbel di kotaku ini [sensor] kita pun sepakat untuk ikut serta agar ga cuma maen tapi maen sekaligus dapat ilmu. Tapi masih tetep pada tujuan awal :)
berangkat bersama ngumpul di sebuah tempat yang telah dibicarakan bersama sabtu kemarin. Jam 9 tepat kita sepakat sampai di tempat itu. Tapi namanya jam INDONESIA kalo jam 9 terjadinya akan lebih dari itu, haha :D temen*ku dengan nama : fahrun, vulat, dewa, adhit, putri, fahmi, alfa telah siap ditempat yang telah kita sepakati tepat jam 9, waow ON TIME :) sedangkan kami dengan nama : igka, balqis, made, vera, zuva, izamp, kiki, lia lebih dari jam 9 kita datang, haha :D mungkin jam dirumah mereka terlalu cepat seingga mereka datang ON TIME, ahaha. Lets go to *titt* [sensor] brangkat beriringan.
Dijalan banyak hal terjadi pada kami semua 'mau matilah, meh nabrak, meh keblabasen, salah tempat ect' itu pengalaman, haha :) sesampainya disana duduk santai dan berbincang* satu sama lain :)
masuk ke tempat TO dan duduk tag tenang di deretan agak lumayan blakang. Kami mlai ikuti permainannya. Tau ga sich 'orang INDONESIA MANUTAN' haha :D
satu jam berlalu ! keluhan temen*ku 'ngantuk ig, kebelet pipis, ect' itu baru sejam. Saat 2 jam berlalu 'metu yog ! ngantuk ! pulang yog ! laper ! ect' ditambah dengan brapa orang disana pada keluar dengan sendirinya, ahaha kami makin tergoda untuk keluar.
Saat acara belum kelar kami pun kluar juga, haha dasar anag* pinter, wkeke :D keadaan diluar 'bingung kita mau kemana?' karna kami ngrasain kelaparan yang sangat hebat tujuan kami slanjutnya makan. Hambatan kedua 'mau makan dimana?' hm, smua berfikir. Hingga kita putuskan makan disuatu tempat dimana tempat itu telah kita incar sebelumnya, haha :D makan bersama dimulai. Tag terlihat kesedian dari kami. Yang aku tau hanya kita BAHAGIA. Maybe ada yang ngrasa BANTERANnya gaikut jadi BIASA SAJA. Itu mungkin :)
setelah makan. Hambatan ketiga 'kita mau maen kemana nuy?' ada 2 tempat tujuan. Kita gamungkin pergi kesana dan kesitu. Waktunya terlalu singkat. Hingga kita pilih kesana dan laen waktu kita akan kesitu :)
sampai tujuan, waow alam luas dengan derain air luas tertampang di depan kami. Mau apa kami kesana selain untuk foto, haha dasar cah narsis. Apa kami senang? Yeah, kita sangat BAAHAAAGIAAAA :) melupakan beban sejenak. Menginstal otak mengformat fikiran, haha :)
kita pulang dengan banyak crita dihari itu. Buat semuanya TERIMAKASIH udah buat SMILE diwajahku :) [mav saya tag bisa menampilkan nama tempat ato semua yang ada didalamnya. Kalo pengen tau tanya aja yaa!] 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar