Selasa, 22 Februari 2011

Story About ELEVASI :)


oleh Ikkasyalala Widyananto pada 19 Mei 2010 jam 10:41
saat semua teman* di kelasku sedang asyik membaca cerita lucu (sumber : Penjebar Semangat) pada mapel Basa Jawa iseng* aku corat-coret buku menulis cerita dan aku jadiin note fesbuk :D
sedikit merasa kalo ada yg aneh dgn teman sebelahku karna dari tadi pagi diem mulu , huh
aku akan ceritakan kegiatan yg dilakuin teman*ku saat mapel Basa Jawa
mulai dari depan sebelah kanan :)
Tegar [masteg] : gatao lagi ngapain , nunduk mulu , lagi fesbukan mungkin , hhh sotoi ON
Rizal [mas BenjoShua] : lagi meluk buku apa entahlah ak gatao , pKn mungkin , kan ada ulangan ntar , haha sotoi
Kiki [pangsitt] : lagi nunduk mbe geleng* dan mainan rambut , hhh uezt ayu uezt :p
Niken : lagi megang rambutnya sambil duduk tenang memandang LKS pKn di laci mejanya
Lia [cullund] : lagi ngobrol menghadap kiri
Vita [emponpon] : ngobrol sama Lia
(selingan : tiba* bel berbunyi 1 jam mapel Basa Jawa berlalu)
Elisa [bulebulbule] : hafalan pKn menghadap tembok , hhh
Fitri : ngobrol sama vita dan lia
Ary : mandangin imas yg lagi crita
Imas : lagi crita panjang kali lebar sama Fahrun
Balqis : tiduran , besok bawa bantal guling yia ndug , hahamuah x)
Izamp [mburub] : mandangin majalah Penjebar Semangat yg gambarnya keris , haha medeni o he :p
Risma : lagi nulis* , entahlah nulis apapun , hhh
Sinta : liatin Risma nulis
Desi : sama kaya Risma
Riska [ocin] : pokoknya lagi nulis juga
Vera : ? ? ? diem mulu mbe mandangi buku , hmm
Ika : sibuk berkarya :D
Fahrun : liat* dompet sebelahnya , haha sssttt !
Vulat : crita sama belakangnya
Putri : pegang* hidung , haha pesek po pye put ? :p
Ulfah : sibuk menatap ke arah luar kelas
Dini : liatin sampingnya yg lagi nulis
Ratih : lagi nulis apakah aku gatao
Zuva [gendudd] : ngrumpi sama Dewa
Dewa : ngrumpi sama gendudd
Alfa [masal] : liatin majalah yg dibawa dede
Made : liatin majalah Penjebar Semangat
Fahmi : liatin majalah yg di baca Akbar sambil ketawa-ketiwi , hmm among jiwo masih muat untuk menampung Anda kawan , ckc
Akbar [ambon] : sibuk baca majalah
Puji : lagi nulis* , entahlah nulis apa sepertinya mencurigakan
Adit : serius baca buku , kurang tau yg dibaca buku apa
Lala : aku tadi lupa liatin lala lagi ngapain , mav syng , haha muah pokoknya sekarang lagi duduk disebelah desi
Erna : aku juga lupa liatin erna :D muah pokoknya sekarang lagi duduk sama akbar
hahaha , sumpah yaa aku kurang kerjaan nulis kaya gini. Abisnya Pak Idham (guru Basa Jawa) diem mulu sich. Kan aku juga bingung mau ngapain, huh ! mav buat temen* kalo ada yg salah ato tidak berkenan di hati, ginjal, dan paru* Anda , hehe
-TERIMA KASIH-
penulis : Ika Sulistyarini anak kelas sebelas IPA 1 no absen 15 hahaha :D
di sponsori oleh :
1. Siswa-siswi Depresi Elevasi [Deretan Pelajar Berprestasi Sebelas IPA Siji] paling shippplah !
2. Pak Idham selaku guru Basa Jawa uyeahh :)
3. Kelas ungsian XII IS 1
4. Buku korban corat-coret berlabel k*ky warna pink
5. Bolpoin item Stan***t Tec**ogrip yg akan habis masa aktifnya haha
6. Meja deretan kedua dari kanan baris ketiga selaku tumpuan
7. Kursi yg saya duduki sehingga saya dapat duduk nyaman dan menulis note ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar