Selasa, 22 Februari 2011

terima kasih TEMAN :')


oleh Ikkasyalala Widyananto pada 05 Maret 2010 jam 22:30
sepenggal cerita tentang aku dan 3 temanku lagi makan di suatu tempat tadi sore :')

tiba* dibenakku berfikir 'gimana yia kalo aku cerita tentang sesuatu ke mereka?' entah dari mana datangnya pemikiran itu yn aku tau saat itu aku ingin cerita
dengan sedikit gugup aku memberanikan diri untuk memulainya
seorang temenku bilang 'jangan dulu ndug ada ini' [menunjuk seorang temenku yn saat itu jadi yn paling cakep diantara kita]
dengan satu perjanjian yn dapat dipertanggung jawabkan aku pun mulai bercerita tentang seorang teman deket kita
entah apa yn mereka fikirkan tentang ceritaku itu
mereka langsung memberikan tanggapan serta banyak usulan yn tag mudah untukku memilihnya
aku hanya bisa terdiam dengan sedikit membuat lelucon [saat itu aku belum siap untuk serius menjawab]
aku benar* bingung !
aku tau usulan, tanggapan dan saran mereka itu untuk kebaikanku
aku sangat mengerti itu
namun aku hanya bisa jawab sebuah kata yn sedikit membuat mereka berfikir 'itu lagi'
aku lega bisa ceritakan itu semua ke kalian
walo itu makin buat aku bingung
terimakasih teman udah dengerin ceritaku yn sedikit konyol itu

makasih :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar