Selasa, 22 Februari 2011

Senin, o8 Februari 2o1o


oleh Ikkasyalala Widyananto pada 09 Februari 2010 jam 15:12
Senin , o8 Februari 2o1o
bercerita tentang aku dan beberapa temanku di awal minggu ini ~
hari senin , sperti biasa berangkat sekolah dengan penuh rasa CERIA karna bisa bertemu teman* yeahh ! mengikuti pelajaran sperti biasa. ini merupakan hari trakhir kita belajar disekolah sebelum mid terlaksana.
dalam sela* waktu istirahat temanku berbisik 'ndug ntar pulskul maen ke rumahnya dini yo?' okelah aku mengiyakan :)
akhirnya tiba saatnya kita pulang sekolah :) aku, dede, fahmi, dini, alfa, izamp segera menuju markas depan BK , ahaha :D
aku nungguin sesorang untuk memberikan sesuatu. dede nungguin pacar untuk minta ijin. dan yang lain nungguin aku dan dede , hehe :D
saat semua kelar kita menuju parkiran. eumph, ternyata tempat tujuan diubah kita maen ke rumah fahmi :)
sampai dirumah fahmi terlihat suasana rumah tag berpenghuni. kita nemuin secarik kertas bertuliskan 'fahmi, ibug lagi menghadiri undangan ini. tunggu ibug ya fahmi' waow , semua terkejut ! ibugnya fahmi ga dirumah dan rumah dalam keadaan terkunci. kita duduk* dulu dirumah fahmi :)
setelah itu salah satu dari kita kirim message ke nump henvon yang dibawa oleh ibugnya fahmi , hehe :D hasilnya NIHIL ! dan kita brusaha menelvonnya. namun, telvon dari kita hanya jadi PANGGILAN TAG TERJAWAB ~
akhirnya kita cermati lagi undangan yang kita baca tadi. fahmi menelusuri dimana ibugnya berada. namun tag ada hasil ~
untuk kedua kalinya fahmi mencari lagi. akhirnya ketemu juga dan fahmi dapat kunci masuk rumah , yeee ! :D
kemudian kita masuk rumahnya fahmi :) dede sama alfa buat tugas seni diluar rumah. sedangkan yang lain didalam maen gitar ~
tag lama kemudian datang adeknya fahmi naeg sepeda pulskul. seorang temanku bilang 'adeknya fahmi anag SMP 2 lho' waow, karna aku itu orangnya ngeyelan aku sedikit ga percaya. tapi itu semua musnah karna aku diliatin baju OSIS adeknya fahmi yang bertuliskan SMP 2 SEMARANG waow keren ! pinter yaa ? haha

beberapa saat setelah itu akbar datang. aku ga paham dia dari mana yang aku tau dia abis pergi , haha :D
dan kita kembali dengan urusan masing*. sekitar pukul 3 sore , ibugnya fahmi pulang. fikirku 'neg tadi nunggu mpeg ibugnya pulang kita jadi apa yia ? haha'
setelah semuanya slesai kita pamitan pulang. eumph , sekitar pukul 4 sore lah :) sampeg rumah dgn selamat tanpa marahan mama , horee ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar